Tuesday, June 13, 2023

Berikut Cara Membuat Bubur Ketan Viral

Incredible Cara Membuat Bubur Ketan Ideas. Web 1/2 sendok teh garam halus. Siapkan saus dan kuah santan yang nikmat.

Bahan bubur ketan hitam
Bahan bubur ketan hitam from vanessahanadwiyanti.blogspot.com

Web 1/2 sendok teh garam halus. Web cara membuat resep bubur ketan putih kinca durian : 1 lembar daun pandan ( dibuat simpul ) 1/2 sendok teh garam.

Web 2½ Liter Air Bersih.


Setelah semua siap, letakkan mangkuk dan tuangkan bubur ketan yang sudah matang. Rasanya dominan manis dengan sensasi gurih dari santan. 1 lembar daun pandan ( dibuat simpul ) 1/2 sendok teh garam.

Santan Kelapa Kental 500 Ml.


Resep cara membuat bubur candil, kenyal dan lembut dengan bahan dasar. Web rebus ketan hitam dengan daun pandan. Web terdapat beberapa cara membuat bubur ketan hitam agar empuk yaitu rendam dulu ketan hitam selama setidaknya dua sampai tiga jam.

1 Lembar Daun Pandan ( Dibuat Simpul ) Cara Membuat Bubur Ketan Hitam :


Siapkan saus dan kuah santan yang nikmat. Web selain membuat tampilan menarik, nangka menambah aroma wangi pada bubur. Ada banyak cara untuk memastikan bubur ketan hitam yang dimasak punya tekstur.

Campur Ketan Hitan Dan Ketan Putih, Cuci Bersih Atau Rendam Selama Semalaman Hingga Teksturnya.


Masak hingga mendidih, rebus selama 5 menit. Kemudian, tuangkan nangka di atasnya. Web resep bubur ketan hitam video cara membuat bubur kacang hijau asahid dan tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat bubur kacang hijau.

Cara Membuat Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam.


Web 1/2 sendok teh garam halus. Dalam panci masukkan ketan dan air. Resep bubur candil tepung ketan hitam, siram saus santan.


EmoticonEmoticon